Kamis, 17 Mei 2012

Apresiasi Seni Ekskul 2012


Hari juma’t kemarin tanggal 11 Mei 2012 ada acara Apresiasi Seni Ekskul atau Apres yang dilaksanakan di Lantai 4 SMP Labschool Kebayoran jam 19.00 sampai jam 21.00. Yang akan tampil ada padus, drama, bola, gitar, dan lain-lain.

Jadi, setelah sholat dzuhur kita boleh istirahat sebentar. Terus, kita harus latihan gabungan bareng terakhir di lantai 4 sesuai waktu yang udh ditentukan. Di lantai 4, semuanya sudah rapih. Kursi-kursi sudah diatur rapi, dekornya pun sudah mulai dilaksanakan. Ada lightning nya juga,keren banget. Dekornya dibantu oleh kakak kelas 8 dan anak ekskul Pelangi Art.

Lalu kita latihan dengan diawasi oleh Pak Ucok. Kita sempat ditegur karena datangnya terlambat. Kita juga diberi saran tentang penampilan kita. Rencananya nanti diakhir acara akan ada menari bersama dengan lagu pesta. Semuanya akan ikut menari.

Lalu, latihan bersama selesai. Aku, Yasmin, Dira, Adeela, dan Jani pergi ke rumahnya kakeknya Audrey untuk bersiap-siap lagi ke sekolah. Setelah mandi, kita memakai baju yang sudah ditentukan. Bajunya dibeli sama Kak Azlia. Aku pakai baju warna hijau karena aku suara alto. Yasmin dan Jani pakai baju ungu, mereka suara metso sopran. Dira dan audrey bajunya warna orange, mereka sopran 1. Adeela bajunya warna kuning, dia sopran 2.

Setelah itu, kita makan donat dan minum nutrisari dingin. Makasih ya Audrey, hehehe. Setelah itu kita baru sadar kalau udah telat. Udah jam 17.30! padahal kita disuruh kumpul jam segitu. Akhirnya kita berangkat naik mobil sambil denger lagu-lagunya One Direction, hehehe.
Terus di mobil kita ngobrol banyak. Nyambungnya kemana-mana aja. Misalnya Yasmin bilang si x (idolanya Yasmin) itu ganteng, terus tiba-tiba nanti ada lagi yang menyahut hehehe.
Terus kita udah sampai di sekolah. Kita naik ke lantai 4. Disana kita ketemu Raissa, Karen, Eurena, Dan Ara (ada juga yang ketemunya dari pintu masuk). Terus setelah beberapa saat kita turun ke bawah. Ada sedikit pengarahan dari Pak Ucok. Terus semuanya tos bareng, Apres? Sukses!.

Lalu bagi yang belum tampil tunggu di belakang. Akhirnya tiba juga saat padus tampil. Kita menyanyi lagu Somewhere Over The Rainbow  diiringin dengan gitar sama Kak Auzan. Ternyata banyak juga yang nonton. Aku juga melihat sekilas teman-teman yang nonton seperti Rayaning, Andrea, dan lain-lain.
Setelah itu kita balik lagi ke belakang. Terus aku dan anak-anak padus yang lain menunggu lagi di belakang. Nah akhirnya tiba saatnya closing. Aku dan beberapa temanku lari ke lantai 4 lewat tangga yang satunya.

Lalu kita menunggu beberapa saat buat giliran kita. Akhirnya kita masuk. Kita menari dengan iringan lagu pesta. Lightningnya kalau gak salah warna pink waktu saat ini. Lalu setelah selesai memberikan kue buat Pak Ucok. Pak Ucok terlihat sangat bahagia. Nah setelah itu foto bareng.
Setelah itu, kita dikasih hokben. Nah, setelah itu boleh pulang. Walaupun keringatan dan capek, tapi kami semua senang karena Apresiasi Seni Ekskul ini berjalan sesuai rencana dan keren banget. Makasih buat semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar