Jumat, 27 Januari 2012

Menjenguk Anaknya Bu Nina

Hari ini aku, Nurul, kakak kelas 8, Bu Nina dan Bu Elin pergi mengunjungi rumahnya Bu Nina di Daerah Pamulang. Kami mau menjanguk anaknya Bu Nina Kurniasih yang pada minggu ini (kalau tidak salah) tangannya terjepit kursi. Anaknya Bu Nina namanya Emir. Umurnya 2 tahun. Yang terjepit jari tangan kanannya. Jari yang satunya masih di perban, sedangkan jari yang satunya sudah diobati oleh dokter.


Aku dan yang lainnya serta para guru berangkat bareng-bareng dari Labsky. Bu Elin yang menunjukan arahnya. Bu Elin naik motor. Akhirnya, setelah perjalanan yang cukup lama karena lalu lintasnya tidak lancar akhirnya aku dan yang lainnya serta para guru sampai di Rumahnya Bu Nina.


Di rumahnya Bu Nina aku dan yang lainnya serta para guru melihat jarinya Emir yang terluka. Kasihan lihat tangannya Emir. Di jarinya yang di perban dan yang tidak di perban terlihat bekas-bekas darah kalau aku tidak salah melihatnya. Katanya Bu Nina, Berat badan Emir sampai turun 1,5 kg karena tidak nafsu makan! Mungkin karena kejadian itu. 


Akhirnya tiba saatnya pulang. Parsel, Coklat, dan titipan dari yang lain serta dari anak-anak kelas 7E langsung diserahkan kepada Bu Nina. Bu Nina terlihat sangat senang tadi :)


Semoga anaknya Bu Nina, Emir bisa cepat sembuh. Dan Bu Nina bisa kembali mengajar dan mengisi jam PA anak-anak kelas 7E lagi :)


GET WEALTH SOON EMIR :)


good-health-wishes.jpg



wish-you-always-full-of-happiness.jpg
Sumber gambar : mobavatar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar