Senin, 16 April 2012

Menginap Di Rumah Tasya

   Hari ini aku, Andrea, Raissa, Nares, dan Rayaning menginap di rumahnya Tasya. Seru banget! Kita tadi ketemuan di Soceity di depan Labsky. Setelah semuanya udh kumpul Raissa dan Nares ikut mobilnya Tasya sedangkan aku dan Rayaning ikut mobilnya Andrea.


   Setelah beberapa saat akhirnya sampai di rumah Tasya. Sesampai di rumah Tasya kita istirahat sebentar dan main-main sebentar. Ada yang baca komik yaitu aku, Andrea, Tasya, dan Raissa. Ada juga yang print foto yaitu Rayaning dan Nares main game.


   Makan siang kita di rumah Tasya adalah bakso. Seru soalnya makannya bareng - bareng. Kita makan bakso sambil nonton pertandingan bola. Yang paling semangat nonton Nares sama Tasya. Kita makan bakso sambil ketawa - ketawa. Sampai Nares keselek kerupuk. Gak tahan nahan ketawa, hehehe.


   Kita tadi juga naik ke atap rumah Tasya. Ini pertama kalinya aku naik atap. Awalnya takut, tapi lama - lama gak takut lagi. Malah pengen berlama - lama di atas atap. Banyak angin berhembus tapi mataharinya panas banget. Kita foto - foto di atas atap. Yang paling takut Andrea sama Nares. Tapi mereka tetap ikut naik. Terus pas di tangga kita foto - foto lagi, hehehe.


Nah sekian dulu ya ceritaku :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar