Jumat, 24 Februari 2012

Labsky Cultural Day 2012

Acara ini diselenggarakan hari Kamis, Tanggal 16 Februari 2012. Kelas 7E didatangi oleh Mrs.Zaenab Salman Ali yang berasal dari Pakistan. Sehari sebelum acara ini, persiapannya cukup sibuk. Tapi, persiapannya gak serius banget, tetap aja masih bercandaan pakai balon. Balonnya diapain? ya...balonnya kayak disengajain diletusin sekalian ganggu yang gak suka dengar suara balon diletusin. Aku, Didi, Dira, dan beberapa orang mencoba menghias papan tulis. Ini dia hasil karya kami :)
 Nah, pas hari Kamisnya anak perempuan rambutnya diikat ke samping atau di kepang. Dan tidak lupa memakai pasmina. Yang laki-laki santai aja, hehehe. Tapi, atribut wajib buat semuanya harus bawa bendera Pakistan.

Saat Mrs.Zaenab menjelaskan tentang negaranya, ternyata isinya sangat menarik. Isinya tentang kebudayaan Pakistan, Makanannya, dan lain-lain. Setelah itu ada juga sesi foto ketika kita memakai salah satu aksesoris dari Pakistan.

Akhirnya waktunya makan-makan, hehehe. Ternyata udah pada lapar. Sesi ini pastinya kita antusias :). Dan kita juga kedatangan reporter dari RCTI.

Dan inilah foto-foto kami :
 

Salah satu bahasa Pakistan yang kupelajari adalah "Sukriyah". Sekian dulu kawan:)


2 komentar: